Mengenai Saya

silahkan kunjungi http://www.galesus.com/index.php?id=sukari baik, jujur, perhatian sama keluarga istri n teman-teman

Senin, 22 Desember 2008

Mencoba usaha dari hobby

Hari ini tanggal 18 december 2008, entah kenapa aku mempuanyai ide buat buka usaha sendiri dari hobbi bukan itu saja saya memilih usaha ini ada beberapa alasan lain : saya mempunyai sarana, kondisi, dan pengalaman baik saya atau orang tua dari usaha ini. berternak lele dan saya yakin sekali usaha ini akan maju, karna banyak dukungan dari ortu dan orang lain, dan saya minta do'anya semoga ini bisa menjadi tambahan saya, buat usaha ini saya punya 1000.000,- lumayan buat beli bibit ikan lele dumbo yang seharga 150 6500 ekor x 150 = 1000.000 semua usaha ini akan saya lakukan bulan january 2009 dengan modal segitu Insya Allah saya akan bisa mendapat tambahan, saya juga tahu semua yang saya lakukan itu tidak selalu berjalan mulus sesuai pikiran saya, yang pasti saya selalu optimise tidak putus asa dan selalu semangat terutama dan paling utama selalu berdoa untuk kelancaran semua aminnnnnnn

Tidak ada komentar: