Mengenai Saya

silahkan kunjungi http://www.galesus.com/index.php?id=sukari baik, jujur, perhatian sama keluarga istri n teman-teman

Rabu, 10 Desember 2008

Happy ending

cerita ini, cerita waktu aku bertemu sama seseorang yang sekarang menjadi soulmate aku, hubungan aku bisa dibilang lama 6 tahun.. dia wanita yang pertama dan terakhir buatku, selama hubungan aku dengan pacar aku sangat baik tak pernah ada kata bertengkar karna kami sangat pengertian dan aku sudah berkata serius waktu ketemu dan waktu aku menyatakan aku suka padanya, dan sampailah pada saatnya kelulusan sekolah smp aku sama dia sekolahan kami beda sekolah, aku sedih waktu dia mengatakan dia tidak akan meneruskan dan meninggalkan aku ke tasik untuk kursus rias pengantin sama saudaranya. pada saat itu juga aku berpikir mungkin itu keputusan sangat baik buat dia karna buat masa depanya juga. tapi kenapa seminggu kemudian di tidak jadi pergi, karna kakanya menawari dia kerja dijakarta hatikupun senang tapi selama masa kerja dijakrta aku denger banyak yang suka hatikupun cemburu tapi aku bisa berpikir dinggin, aku pikir itu sudah biasa orang kerja yang terpenting dia tetap saya sama aku dan yang lain hanya dianggap temen, kalau dia mau pulang kerumah atau tidak pulang aku sering jemput atau kesana dan aku tidak pernah absen. hingga pada akhirnya aku lulus sekaolah aku langsung memutuskan dan pergi kejakarta dan mencari kerja pokoknya asal aku bisa dekat sama pacarku aku sudah merasa senang... tidak lama kemudian syukur allhamdullilah saya mendapat pekerjaan. 2 tahun aku bekerja, aku bisa menikah agustus 2008 kemarin... seneng rasanya I LOVE U HONEY dan namanya cocok sekali hingga aku pandukan dengan namaku menjadi KARMILA = kari mila oyah do'akan sayan semoga menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab dan bijak dalam segala menggambil keputusan

Terima Kasih

Tidak ada komentar: